Minggu, 01 Januari 2012

'Angry Birds' Masuk Dapur!

'Angry Birds' Masuk Dapur!
Foto: dailymail.com  

Jakarta - Tampang lucu si burung-burung nakal di games Angry Birds sudah menyihir jutaan orang di dunia untuk bermain setiap hari. Kini Angry Birds pun masuk ke dapur, menjelma menjadi boneka marzipan yang lucu menggemaskan.

Seorang bernama mraakko telah mengunggah video di YouTube yang memperlihatkan seseorang sedang membuat boneka Angry Birds dari marzipan. Video berdurasi 3 menit 23 detik ini cukup lengkap.

Dimulai dengan membuat si burung dari marzipan warna merah, dibentuk lengkap dengan paruh kuning, kumis hitam plus mata nakalnya. Tak ketinggalan dibuat juga babi-babi mungil berwarna hijau yang selalu menghuni kandang burung dan menjadi musuhnya.

Persis seperti gamesnya, si pembuatpun membuat sangkar yang berupa susunan kotak dari gingerbread. Lempengan gingerbread dirangkai kemudian babi-babi dari marzipan disusun di dalam kotak-kotak.

Selanjutnya dibuat juga katapel yang biasa dipakai si burung untuk meluncur menyerang targetnya. Katapel dari marzipan ini pun mirip aslinya dengan seekor burung siap tempur. Sementara burung lainnya sedang berderet mengantri.

Karena ditata dengan setting yang persis seperti pada gamesnya, video ini telah diunduh oleh 105.734 orang. Games yang dibuat oleh Rovio, media hiburan Finnish dan diperkenalkan sejak tahun 2009 dan langsung menjadi fenomena di dunia. Games ini telah diunduh 12 juta dari Apple's App Store dan mencapai 500 juta dari device selain Apple.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar