Jumat, 06 Januari 2012

Wow, Heidi Klum Asuransikan Kaki Rp20,1 M

BAGI selebriti, tubuh menjadi aset dalam menjalankan profesinya. Demi memuluskan hal tersebut, mereka pun rela mengasuransikan anggota tubuh kesayangannya yang menjadi nilai jual di panggung entertainment.

Kecakapan fisik tak ditampik menjadi modal utama para selebriti dalam mendapatkan mata pencaharian. Dengan setengah mati, berbagai tindakan proteksi pun dilakukan agar aset yang dimilikinya tetap aman. Inilah beberapa selebriti yang diketahui mengasuransikan anggota tubuhnya, seperti dirilis CNBC.


Holly Madison mengasuransikan payudaranya senilai USD1 juta atau senilai Rp9,1 miliar

Mantan kekasih bos Playboy, Hugh Hefner dan bintang reality show Holly Madison menganggarkan USD1 juta untuk mengasuransikan payudaranya. Setelah membintangi reality show The Girls Next Door, Holly semakin dikenal. Karenanya, dia pun memutuskan untuk  memiliki asuransi pada tubuhnya tersebut. Apalagi, dirinya belajar dari pengalaman sebelumnya yang sempat cedera.

“Aku pernah mendengar tentang orang-orang yang mengasuransikan tubuhnya. Aku berpikir, mengapa tidak? Karena jika sesuatu terjadi pada payudaraku, mungkin saja aku akan mengeluarkan uang dan aku mungkin akan keluar USD1 satu juta. Aku harus melindungi asetku,” katanya.


Heidi Klum mengasuransikan kaki senilai USD2,2 juta atau senilai Rp20,1 miliar

Heidi Klum dikenal sebagai model Victoria’s Secret dan host acara “The Project Runway”. Kaki indahnya diasuransikan di London Philips De Pury dengan harga USD2,2 juta. Angka tersebut tampaknya cukup aneh. Itu dikarenakan kaki kanannya lebih berharga ketimbang kaki kirinya.

“Saya memiliki luka di sini ketika dulu saya jatuh dan terkena pecahan gelas. Jadi, kaki kiri ini tidak lebih mahal daripada yang kanan,” jelas Heidi.


America Ferrera mengasuransikan senyumnya seharga USD10 juta atau setara Rp91,4 miliar

Bintang ini dikenal karena membintangi serial “Ugly Betty” yang tampak bodoh dengan tampilan kawat gigi. Namun dalam kehidupan nyata, aktris ini tidak benar-benar  membutuhkan kawat gigi seperti yang tampak di layar televisi.

Pada 2006, label GlaxoSmithKline dengan brand-nya Aquafresh sempat mengeluarkan kebijakan USD10 juta untuk asuransi senyum aktris. Kebijakan ini merupakan bagian dari program untuk mengumpulkan uang demi program “Senyum untuk Sukses”, sebuah program dari organisasi nasional yang memberikan perawatan gigi gratis bagi wanita yang menjalani transisi kesejahteraan dalam bekerja.

Ferrera mengaku tersanjung atas asuransi tersebut. “Saya sangat tersanjung memiliki senyum yang diasuransikan USD10 juta. Ini bukan sesuatu yang pernah saya bayangkan terjadi,” jelasnya.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar