Minggu, 01 Januari 2012

'Ephicure' Membuka Layan Antar Wine

'Ephicure' Membuka Layan Antar Wine
Foto:detikfood 

Jakarta - Pesta yang bermenu lengkap dihadiri tamu istimewa akan lebih sempurna dengan sajian wine kualitas prima. Wine lounge yang satu ini menyedikan lebih dari 200 jenis label wine dari seluruh dunia. Fasilitas layan antarpun menanti Anda.

Ephicure Wine Lounge yang berlokasi di fX lifestyle X-nter ini mulai dibuka November silam. Lounge yang didedikasikan untuk pencinta wine dan mereka yang menghargai kualitas ini merupakan lounge dengan koleksi wine terlengkap.

Lounge ini menjawab kebutuhan masyarakat akan hadirnya sebuah tempat yang nyaman untuk menikmati wine berkualitas dengan suasana santai. Untuk melengkapi sajian wine tersedia aneka camilan, mini sandwich, kanape yang disajikan hangat. Kini wine sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat kelas menengah dan tidak harus dinikmati dalam suasana sangat formal.

Lebih dari 200 label wine dari seluruh dunia (Australia, Germany, South Africa, USA, Argentina, Chili, Spanyol, New Zealand, Perancis dan Itali ) disediakan oleh lounge yang berkapasitas 27 tempat duduk ini. Kini, khusus menyambut hari-hari libur menjelang akhir tahun Wine Delivery, layan antar wine pun diperkenalkan untuk para pencinta wine.

Dalam daftar wine yang bertarif dari Rp. 318.000,00 sampai Rp. 5.500.000,00 per botol ini juga disediakan diskon 5%-15% per botol untuk jenis wine tertentu. Dalam daftar wine, tersedia red wine Australia dari Cabarnet Sauvignon,Shiraz, Merlot, Mourverde, dan Pinot Noir dalam berbagai label.

Juga wine dari Afrika, Chili, Italia, Jerman, Perancis, Spanyol, New Zealand hingga Amerika. Buat pencinta tersedia Rose wine dengan tawaran istimewa de bortoli sacred hill rose 10, NSW dengan harga Rp. 350.00,00 dan Beringer white zinfandel 09 Rp.330.000,00 per botol.

Menyambut detik-detik pergantian tahun tidak lengkap tanpa sebotol champagne. Champagne jenis Brut, Blanc de blanc, Rosedan Demi Sec juga tersedia dengan harga istimewa. Tak perlu repot menenteng wine belanjaan Anda, karena Ephicure akan mengantarnya sampai ke alamat.

Jika ingin menikmati harga hemat tersedia paket 4 botol wine dengan harga Rp. 1.120.000,00 atau 6 botol Rp. 1.560.000,00 dengan pilihan red wine dan white wine dalam koleksi khusus. Anda tinggal memilih jenis Red Wine dari Argento Malbec, Jacob Creek Merlot dan De Bortoli Shiraz untuk dipadu dengan white wine dari Fontana Fredda Moscato d'asti, De Bortoli Rose dan Jacob Creek Chardonnay.

Penawaran istimewa ini berlangsung hingga akhir tahun. Khusus untuk layan antar Anda bisa menghubungi 021-25554260 atau 081294356951.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar